Welcome to my blog
Posted by : Mrrs Kamis, 16 Januari 2014


pada kesempatan hari ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara menjaga daya tahan tubuh kita agar tetap selalu sehat. Bagi setiap makhluk khususnya manusia itu pasti ingin diberi suatu nikmat berupa kesehatan. Iya gak? Nah karena apa? karena dengan kita diberi kesehatan maka saat kita beraktivitas tubuh kita terasa nyaman dan enak. Tapi bagaimana kalau tubuh atau badan kita sakit? saya rasa pasti kita kurang leluasa dalam beraktivitas, bahkan sangat malas apabila beraktivitas karena kurang sehat. Oleh karena itu, silahkan simak Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat dibawah ini.

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat :
  1. Istirahat yg cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh kalian.
  2. Di dalam tubuh yg sehat terdapat pikiran yg tenang & sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yg menerpa kita.
  3. Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar & sehat.
  4. Selalu memastikan bahwa makanan yg kalian makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yg sempurna.
  5. Makanlah dengan porsi yg wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan kalian akan mengalami kegemukan & riskan terkena penyakit yg terkait dengan kegemukan atau obesitas.
  6. Penuhi makanan yg berserat setiap harinya. Makanan yg berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  7. Penuhi kebutuhan vitamin D. Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus & bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati & ikan.

Yah itulah ketujuh Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat yang bisa saya postingkan, semoga bermanfaat bagi kalian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

jam

Popular Post

Labels

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Me

- Copyright © MRRS Inc. -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -