Welcome to my blog
Posted by : Mrrs Minggu, 12 Mei 2013



Sekilas tentang saya :

Nama    : Sugiarto  (pojok kiri atas No.1 )
TTL      : 5 Agustus 1996 Singkawang
Sekolah : SMA Negeri 3 Singkawang
Hoby    : Volly
Cita cita: Pilot (insyaallah)

cerita singkat mengenai saya :
Sejak SMP saya sudah menekuni Pengembangan diri di bidang VOLLY, saya juga pernah mengikuti kejuaraan volly antar sekolah mau pun antar kota , ya walaupun hanya beberapa prestasi saja  di antara nya
juara 2 kejuaran voly se kota singkawang,juara 3 MAN Model CUP , dan ada juga yang d luar di bidang voly yaitu , juara 2 atletik sekota singkawang

Dan sekarang saya sangat senang karena bisa bermain untuk SMA Negeri 3 Singkawang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

jam

Popular Post

Labels

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Me

- Copyright © MRRS Inc. -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -